Senin, 23 Oktober 2017 | 05:31 WIB | HOME | BERITA | AGENDA | GALERI | KONTAK |

Berita


Bukan Janji kita berikan, Tapi Bukti Nyata kita Persembahkan


Penulis : Administrator Dibuat : Kamis, 11 Sepember 2014 | 12:12 WIB

Bengkulu Kota – Dua Tahun sudah Pemerintahan Helmi dan Linda, Berbagai Prestasi mereka Buktikan “ Bukan Janji kita berikan, Tapi Bukti Nyata kita Persembahkan” untuk Kota Bengkulu. Dengan semangat 8 Tekat Pembangunan Kota Bengkulu pembaharuan kita wujudkan. Piala Adi Pura kita persembahkan untuk Bengkuluku Besih dan Indah, Piala Wahana Tata Nugraha kita buktikan Tertib Lalu Lintas dalam program Bengkuluku Peduli dan Aman.

Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan SE setelah sampai dibandara Fatma Wati disambut langsung oleh Kapolres Kota Bengkulu, Kajari, Kemenag, Ketua DPR Kota Bengkulu, Wakil Ketua DPR kota Bengkulu, Plt Sekda, Para Asisten, Kadishubkominfo dan SKPD Kota Bengkulu.

Sesampainya diruang kerjanya H. Helmi Hasan SE mengadakan konfrensi pers kamis, (11/9). Konfrensi pers tersebut menyampaikan, “Piala Dan Piagam penghargaan WTN (Wahana Tata Nugraha) tahun 2014 "Alhamdullilah, Pemerintah Kota Bengkulu raih. Dalam penghargaan ini kita raih pada kategori kota sedang Bidang Lalu Lintas. Tidak semua Kabupaten/Kota mendapatkan penghargaan ini, “ Mari kita syukuri namun tidak boleh berpuas dan berbangga diri, pertahankan dan tingkatkan terus, ujar “helmi”.

Rasa bangga sekaligus terimakasih kepada seluruh pihak terkait terutama kepada (Kapolres, Kadis Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Bengkulu,  Dinas Tata Kota Bengkulu, Dinas (PU) Pekerjaan Umum) yang telah Bekerja Keras, Bekerja Cerdas, Bekerja Iklas, serta Bekerja Tuntas sehingga prestasi membanggakan ini kita raih. Piala ini kami persembahkan kepada warga Kota Bengkulu yang telah berpartisipasi dan berperan aktip dalam tertib belalu lintas, ujar “helmi”.

Helmi berpesan “Kepada pengguna kendaraan roda dua maupun roda empat, mari bersama-sama kita mengutamakan pejalan kaki”. Pembangunan tidak akan berjalan tanpa adanya kerja sama yang solid. “Mari kita tunjukan kinerja yang baik, kita lanjutkan pembangunan ini dengan kerja Keras, kerja Cerdas, kerja Iklas, serta kerja Tuntas dalam mewujudkan Bengkulu Kota Semarak  melalui 8 Tekad Pembangunan Kota Bengkulu.

Ditempat yang sama Kapolres Kota Bengkulu AKBP Bagus Pramono mengatakan keterpaduan ini harus tetap kita pertahankan. Karena mempertahankan itu lebih sulit dari pada mendapatkanya. Kepada seluruh tim, “ Mari bersama-sama kita tingkatkan kinerja dan terus saling berkoordinasi sesama tim, ujar “Bagus”.

Wujud penghargaan atas prestasi yang diraih Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Bengkulu, Walikota memberikan Penghargaan  berupa Kendaraan Operasional pada tahun 2015.

 




« Kembali ke List Berita



Komentar Pengunjung :


Jejak-jejak komentar visitor yang menyimak berita ini (Total : 0 komentar)



* Silahkan berikan komentar anda seputar berita yang kami sajikan di atas.

Nama Lengkap :

Kontak (No. HP atau Email) :

Komentar (max. 250 karakter) :


Masukkan Jumlah :

 


 

Motto Kota Bengkulu

     KOTA BENGKULU KOTA SEMARAK

(SEJUK, MERIAH, AMAN, RAPI, KENANGAN)  

8 TEKAD BENGKULUKU

1.  Bengkuluku bersih

2.  Bengkuluku Indah

3.  Bengkuluku Sejuk

4.  Bengkuluku Sehat

5.  Bengkuluku Aman

6.  Bengkuluku Religius

7.  Bengkuluku Kreatif

8.  Bengkuluku Peduli

 

Agenda Kegiatan


Soft Opening Gedung Baru RSUD Kota Bengkulu
Tanggal :17/03/2016
Tempat : Halaman RSUD Kota Bengkulu

Upacara Hari Jadi Kota Bengkulu Ke 297
Tanggal :17/03/2016
Tempat : Halaman Kantor Walikota Bengkulu

Lomba Jambar Nasi Kunyit
Tanggal :14/03/2016
Tempat : Lapangan View Tower, Kota Bengkulu

Form Login

Username dan Password

Polling / Survei

Layanan Kontak

Kantor. Bappeda Kota Bengkulu, Jl.WR Supratman, Bentiring Kota Bengkulu , 46000
Telpon. (0736) 5611561, 5612
No Fax. (0736) 26992
Email. admin@bengkulukota.go.id

Pilih Bahasa

Statistik Visitor


  Beranda    Berita   Agenda   Galeri     Kontak